SERVICES LEVEL AGREEMENT

Semua pelanggan HostingKu diwajibkan membaca dan menyetujui Kesepakatan Tingkat Layanan (Services Level Agreement) ini.

1. Customer Support

Semua pelanggan HostingKu berhak mendapatkan pelayanan sepenuhnya dari kami. Semua pertanyaan yang berhubungan dengan teknis penggunaan Control panel hosting, layanan email, software dan semua layanan yang disediakan oleh HostingKu dapat diajukan melalui:

  1. Halaman Pelanggan

  2. Line Telepon (Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 18.00)

    (021) 5682 703

  3. WhatsApp

    0821 1309 9882

Secara default staff kami akan menjawab pertanyaan Anda dalam waktu kurang dari 30 menit (selambat-lambatnya 2x24 jam), kecuali terjadi gangguan pada perangkat komunikasi kami. Jika pertanyaan yang sama Anda kirim berulang-ulang, maka kami hanya akan menjawabnya 1 kali.

Breaktime atau waktu offline sejenak layanan chat dan telepon kami di tetapkan pada pukul 12.00 s/d 12.45 sebagai jam/waktu istirahat kantor kami, dan juga disaat waktu Ibadah Wajib/Shalat Fardhu yang dilaksanakan di kantor kami, kurang lebih 15-20 menit per Ibadah Wajib.

HostingKu menjamin akan mengangkat semua telepon yang masuk pada jam kerja kami, sejauh line kami masih cukup untuk melayani pelanggan kami. Staff kami akan meresponse semua pertanyaan dan keluhan pelanggan yang berkaitan dengan servis kami. Namun kami tidak dapat melayani hal-hal sebagai berikut:

  • Meminta staff kami untuk mengaktifkan accountnya tanpa pembayaran dan konfirmasi pembayaran terlebih dahulu.

  • Meminta staff kami untuk mengganti alamat email atau password accountnya, tanpa dapat menunjukkan identitas aslinya.

  • Meminta staff kami memberikan informasi customer (login, profil, dll) lainnya, yang bukan haknya.

  • Meminta staff kami untuk melakukan hal yang akan merugikan pihak lain.

  • Pertanyaan yang bersifat training dan di luar servis kami, misalnya cara membuat, penggunaaan atau instalasi software/script (PHP/CGI/ASP/JSP/Python/Database, dsb), cara pembuatan website dengan menggunakan software (Dreamweaver, Frontpage dan lain-lain) atau cara penggunaaan aplikasi lainnya.

  • Mengajukan pertanyaan dan permintaan pada staff kami untuk membantu setting atau melakukan perubahan di luar service kami yang berhubungan dengan programming, sripting, SEO, dan juga yang bersangkutan dengan pihak ke tiga seperti ISP atau perangkat yang digunakan, Google Apps, Blackberry Apps, Cloud Flare, Plugin/Plugin Web, Module, Theme Website, dan sejenisnya.

  • Meminta staff kami untuk update, upload, dan hapus semua data customer yang seharusnya menjadi kewajiban customer sendiri.

  • Meminta staff kami untuk mengurus nama domain yang bukan didaftarkan melalui HostingKu.

  • Meminta ganti rugi dari HostingKu untuk biaya/denda yang ditimbulkan oleh pihak ketiga misalnya biaya telepon lokal maupun interlokal/roaming, akses internet, biaya meterai/pos dan sebagainya.

HostingKu tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang ditimbulkan atas jawaban dari team support HostingKu baik melalui telepon, chat atau melalui e-mail. Bagaimanapun kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan masalah pelanggan kami.

2. Server & Networking

Kami memiliki partner bisnis yang terpercaya dan berpengalaman di bidang Web Hosting dan Server. Secara umum, saat ini kami memiliki 20 server aktif yang berlokasi di IDC duren tiga Jakarta maupun USA dengan 99.99% SLA Uptime.

HostingKu tidak bertanggung jawab apabila situs tidak bisa diakses karena kesalahan ISP pelanggan, local area network pelanggan, atau kesalahan setting internet pada komputer pelanggan itu sendiri.

Jika ada maintenance atau apapun yang menyebabkan server kami down, kami akan memberitahukan terlebih dahulu melalui email yang tercatat di sistem billing kami.

HostingKu melakukan monitoring bandwith yang digunakan pelanggan sesuai dengan paket yang telah disepakati. Apabila pelanggan kami menggunakan bandwith lebih dari yang telah disepakati, HostingKu berhak menonaktifkan situs sampai masa bandwith tersebut berakhir (1 bulan). HostingKu akan memperingatkan terlebih dahulu kepada pelanggan melalui email default pelanggan.

3. Refund Policy

Refund Policy atau Pengembalian dana mengacu kepada kebijakan Refund Policy.

Epiwalk Mall Suite South 527, 5th Floor
Kuningan, South Jakarta

(021) 5682 703

0819 4418 1904

Copyright © 2016 - Hostingku. All Rights Reserved.